Baca Berita

RPKD 92,6 FM RAIH KATEGORI PENYIAR RADIO TERBAIK DALAM KPID BALI AWARDS 2018

Oleh : rpkd | 24 November 2018 | Dibaca : 43 Pengunjung

RPKD 92,6 FM RAIH KATEGORI PENYIAR RADIO TERBAIK DALAM KPID BALI AWARDS 2018
.
Dalam rangka meningkatkan kualitas penyiaran yang sehat, inovatif dan mengedukasi masyarakat, Komisi Penyiaran Daerah Bali (KPID) menyelenggarakan KPID Bali Awards 2018 bertempat di Gedung Ksirarnawa, Art Center, Denpasar pada Jumat (23/11).
.
Peserta terdiri dari 62 lembaga Penyiaran Radio sebanyak 46 lembaga dan TV sebanyak 16 lembaga. Pelaksanaan KPID Bali Awards 2018 ini memberikan anugerah kepada Lembaga Penyiaran Radio dengan 4 kategori yaitu Program Acara Berita, Program Iklan Layanan Masyarakat, Penyiar Radio Terbaik, Radio Swasta Terbaik. Sedangkan, untuk Televisi sebanyak 7 kategori yaitu Program Acara Berita, Program Acara Talkshow, Program Acara Anak dan Remaja, Program Acara Hiburan Seni Budaya, Program Features dan Dokumenter tentang Bali, Program Iklan Layanan Masyarakat, Presenter/Pembaca Berita serta 1 penganugrahan khusus Lifetime Achievement Award (Penghargaan Seumur Hidup) yang diberikan kepada tokoh yang telah berjasa memberikan kontribusi dalam penguatan budaya lokal dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Bali dalam dunia penyiaran.
.
RPKD 92,6 FM meraih penganugrahan Penyiar Radio Terbaik yang diraih oleh Dewa Ayu Eka Ratna Dewi serta turut masuk kedalam nominasi Iklan Layanan Masyarakat Terbaik. Kepala UPT. LPPL RPKD Cokorda Istri Kristina Dewi, SS dalam kesempatan tersebut menerima penghargaan dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh crew RPKD atas kerja kerasnya sehingga berhasil mendapatkan penganugrahan Penyiar Radio Terbaik dan masuk ke dalam nominasi Iklan Layanan Masyarakat Terbaik. Harapannya, untuk seluruh lembaga Penyiaran Radio dan Televisi dapat terus berkarya dan menghibur masyarakat. (Dh)
#KPIAwards2018


Oleh : rpkd | 24 November 2018 | Dibaca : 43 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Foto
DENPASAR BOOK FAIR 2017
Video
Video Senam OK
Facebook
Twitter