Baca Berita

Dukung Pengembangan Industri Pariwisata dan Sosialisasi Asian Games PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Selenggarakan "Sanur KulinerRUN"

Oleh : rpkd | 07 Juni 2018 | Dibaca : 261 Pengunjung

Sesuai Komitmen PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN dalam mendukung pengembangan industri kepariwisataan nasional dengan mengangkat dan memperkenalkan kearifan lokal, khususnya kekayaan dan keragaman kuliner dari berbagai daerah di Indonesia, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) akan melaksanakan "Sanur KulinerRUN" pada tanggal 8 Juli 2018.
Kegiatan yang mendapat dukungan penuh dari Kementerian BUMN, Pemerintah Provinsi Bali dan Pemerintah Kota Denpasar, Kepolisian, serta berbagai Institusi dan kalangan industri lainnya.
Seperti disampaikan President Director PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Bapak Iswandi Said saat ditemui dalam kesempatan Press Comprence (6/6/2018) di Grand Inna Bali Beach, Sanur menjelaskan "KulinerRUN" merupakan kegiatan yang memadukan olahraga lari dan wisata kuliner ini menjadi branding dari PT Hotel Indonesia Natour (Persero). Sanur KulinerRUN akan terbagi dalam 3 kategori yaitu lari dengan jarak 2,5 Km yang ditujukan bagi keluarga dan bersifat fun, 5 Km, dan 10 Km yang lebih dfokuskan untuk atlet dan pelari profesional. Dengan konsep yang unik dan fun berlari di kawasan Sanur dengan pemandangan pantai dan diakhiri dengan sajian kuliner khas Bali, tentunya bekerjasama dengan seluruh Pemerintah Daerah yang ada di Bali untuk menyuguhkan kuliner khas dari masing - masing daerah disuguhkan secara gratis.
Untuk start dan finish dilaksanakan di area Grand Inna Bali Beach, Sanur dengan rincian rute ;
Untuk lari 2,5 K : Lap. Maisonette - Jl. Grand Inna Bali Beach - Jl. Hangtuah - menyusuri pantai di jalan Sanur Beach street - Jl. Segara Ayu - kembali ke Lap.Maisonette

Untuk lari 5 K : Lap. Maisonette - Jl. Grand Inna Bali Beach - Jl. Hangtuah - By Pass Ngurah Rai - Jl. Danau Buyan - Jl. Danau Toba - Jl. Danau Tamblingan - Jl. Pantai Karang - menyusuri Pantai Sindhu - Jl. Segara Ayu - kembali ke Lap. Maisonette
 

Untuk lari 10 K : Lap. Maisonette - Jl. Grand Inna Bali Beach - Jl. Hangtuah - By Pass Ngurah Rai - Jl. Pengembak - Jl. Danau Poso - Jl. Danau Tamblingan - Jl. Pantai Karang - menyusuri Pantai Sindhu - Jl. Segara Ayu - kembali ke Lap. Maisonette
Event yang menargetkan sebanyak 1500 pelari baik dari dalam maupun luar negeri diharapkan mampu menunjang pengembangan pariwisata Sanur pada khususnya, Indonesia pada umumnya, serta sebagai ajang promosi dan sosialisasi ajang "Asian Games 2018". Untuk peserta nantinya akan mendapatkan banyak keuntungan dari event ini, selain menikmati sajian kuliner gratis, setiap peserta juga akan mendapatkan jersey, BIB Number, Medali, Voucher Kuliner, Race Book, Tas Serut. Untuk info selengkapnya bisa melalui info@rajalari.id atau di www.sanur.kulinerun.id bisa juga mengunjungi Instagram sanurkulinerun.(bc)


Oleh : rpkd | 07 Juni 2018 | Dibaca : 261 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Foto
Charity movie
Video
Video Senam Lalulintas
Facebook
Twitter