Baca Berita

Kunjungan MENPANRB ke Gedung Graha Sewaka Dharma

Oleh : rpkd | 28 Agustus 2017 | Dibaca : 394 Pengunjung

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi ( Dr. Asman Abnur, S.E., M.Si ) melakukan kunjungan ke gedung Graha Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar pada pagi hari ini, Senin, 28 Agustus 2017. Kunjungan kali ini untuk meninjau kembali kelayakan Gedung Graha Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar sebagai mal pelayanan publik, selain di daerah lainnya seperti Batam, Surabaya dan Jakarta yang ditunjuk sebagai Pilot Project Mal Pelayanan Publik.

Bapak Menteri dalam wawancara kali ini,  menjelaskan bahwa mal pelayanan publik merupakan publik secara menyeluruh yang mencakup semua instansi, bukan hanya instansi pemerintah kota, melainkan juga pelayanan yang diberikan oleh instansi vertikal, seperti Kepolisian, Imigrasi, maupun pelayanan lainnya. Kedepannya beliau berharap agar mal pelayanan publik di Kota Denpasar ini dapat segera terwujud agar masyarakat dapat dimudahkan dalam mendapatkan berbagai pelayanan lainnya.

Beliau juga menambahkan bahwa Kota Denpasar telah dapat mewujudkan hal tersebut, namun harus lebih ditingkatkan. Pemkot Denpasar telah mampu memberikan pelayanan tidak hanya untuk pelayanan oleh Pemkot Denpasar. Juga diluar Pemkot Denpasar, seperti BPJS, PDAM, dan yang lainnya. Kementrian PANRB dalam hal ini akan mendukung dari sisi regulasi sehingga akan memiliki sandaran hukum yang jelas (M.A.K).


Oleh : rpkd | 28 Agustus 2017 | Dibaca : 394 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Facebook
Twitter